Translate

PEMBERITAHUAN

BLOG INI SUDAH TIDAK DI PAKAI KEMBALI. JADI YANG INGIN BLOGWALKING NYOO KUNJUNGI BLOG ANE YANG BARU GO :
WWW.CATATAN-SAPI.BLOGSPOT.COM

CHECK THIS OUT.

Sabtu, 05 Maret 2011

Story: SODONG!?

  Weekend, di mana semua orang pada jalan-jalan. menikmati hari libur dan bersenang-senang. gua sama temen-temen gua juga punya rencana untuk pergi ke sodong di daerah gunung putri di bogor. udara mendung, tapi gua tetep jalan. pertama gua ngejemput temen gua. ketika temen gua tiba. "WADUH" baju gua sama temen gua sama. panel biru hitam dan celana jeans hitam (jadi kembar) udah gitu di suruh bareng naik motornya.
  Ok itu nggak jadi masalah, gua sama yang lain terus berjalan (bukan jalan kaki). tapi perjalanan tidak semulus yang gua kira. hujan kembali menghampiri terpaksa kami meneduh deh. karena perut masih pada kosong kaya bola pingpong yang isinya melopong, akhirnya kami makan. kebetulan gua berhenti di rumah makan.

  Kami terus makan, sementara hujannya meledek. kadang deres, kadang berhenti. selesai makan terlihat hujan berhenti. ketika temen gua menaiki motornya. "pess..." ternyata motornya bocor. dan untung lagi gua berhenti di dekat tukang tambal ban. terpaksa nunggu lagi. hujan datang lagi. semua muka udah pada suntuk.
  Selesai, akhirnya selesai juga tamban bannya. ternyata ada paku yang nancep. perjalanan mulai lagi. tapi kembali ada kebingungan. ternyata temen gua lupa arah menuju mekarsari, terpaksa deh nanya-nanya sama orang dan akhirnya dapat. berjalan mulai lancar.
  Sodong semakin dekat, gua istirahat. terlihat pohon bambu, tiba-tiba ada dua orang keluar. gua sama yang lain curiga. apa yang mereka lakukan di balik pohon bambu? jangan berpikir negatif. kami terus berjalan ke sodong, dan akhirnya sampai.
  Tidak lepas dengan photo-photo, gua sama yang lain terus berphoto-photo. ternyata sodong begini toh. biasa aja, tapi rasa penasaran gua akhirnya terlepas juga. dan tidak sangka hasil photo-photonya mencapai 75 photo. wow? (kalah model). dan karena hari semakin sore akhirnya gua pulang.
  Namun kepulangan ini membuat gua kesel. dari yang aturan gua nganterin temen gua sampai pangkalan 2, eh gua di paksa keterusan sama temen gua sampai rumahnya. capek bener. bogor - bekasi. jauh nggak tuh? (nggak!)

0 Comment:

Posting Komentar