Translate

PEMBERITAHUAN

BLOG INI SUDAH TIDAK DI PAKAI KEMBALI. JADI YANG INGIN BLOGWALKING NYOO KUNJUNGI BLOG ANE YANG BARU GO :
WWW.CATATAN-SAPI.BLOGSPOT.COM

CHECK THIS OUT.

Jumat, 18 Februari 2011

Story: Menegangkan!

  Di siang bolong seperti biasa gua nganterin temen gua pulang, tapi kali ini bukan dengan motor gua. motor gua lagi di pinjem, terpaksa demi temen gua. gua minjem motor temen gua, dan gua nganterin temen gua (bingung dah). sesudah selesai nganterin temen gua, gua langsung cow sama temen gua menuju bulak kapal untuk ngambil baju buatan gua. saat itu gua yang ngendarain motor temen gua.

  Gua melesat cukup kencang, temen gua ragu (apalagi gua) gua liat temen gua di depan. gua bermaksud mengejarnya, tapi keberuntungan bertindak lain, ketika di tikungan gua langsung terseret dan jatuh ke trotoar dan menabrak pagar kayu rumah orang (sungguh sial). udah make motor temen gua, untungnya itu motor gak apapa, kalu orangnya seh gak peduliin. tapi kasihan juga, dia lecet di kakinya.
  Untung itu anak konyol jadi gua sama dia masih santai aja kaya di pantai. gua sampai juga di rumah temen gua, dengan luka pada temen gua. gua seh gak apapa, setelah lama kemudian kaki gua baru terasa sakit. udah abis nganter baju harus berenang. full kegiatan dah hari-hari gua. sampai mau jadi rossi gak kesampaian dan jatuh. haduh...

0 Comment:

Posting Komentar