Translate

PEMBERITAHUAN

BLOG INI SUDAH TIDAK DI PAKAI KEMBALI. JADI YANG INGIN BLOGWALKING NYOO KUNJUNGI BLOG ANE YANG BARU GO :
WWW.CATATAN-SAPI.BLOGSPOT.COM

CHECK THIS OUT.

Kamis, 17 Februari 2011

Story: 4 Hari 3 Malam

  Sabtu sepulang ekskul basket gua gak langsung ke rumah. gua akan melewatkan hari-hari di luar bareng temen-temen gua. banyak yang bilang sih ngebolang. (bukan bocah ilang!). gua nginep di rumah temen basket gua yang rada gokil tapi care. alasan menginap atau ngebolang bukan karna kabur dari rumah, tapi karna mencari nafkah, untuk membiayai anak, emak, istri, pembantu, om, paman, kakek, nenek (semuanya aja sekalian).
  Tujuan ngebolang pertama karena, gua mau ngecat motor (uang boleh nabung bertahun-tahun). motor gua yang sekarang lagi hot-hot di gosipin, bahkan jago nyanyi, ngedance, dan main film (apaan tuh?). mau tau? tunggu pesan-pesan berikut. niiiitttttttttttttttttttt... kembali lagi... (gayus ah). motor gua adalah smash. tau kan? motor jadul seh, tapi irit punya.
  Pada awalnya gua males banget ngerawat motor bekas bokap gua. tapi karena perjalanan ke sekolah cukup jauh, terpaksa gua make itu motor. motor yang kumel sering di ledekin sama temen gua. "abis ngebajak sawah di mana mi?" gua sempet bete, tapi apa boleh buat emang kenyataanya abis ngebajak sawah (lho?).

  Setelah gua nabung bertahun-tahun di banten (berguru kali di banten!), tiba-tiba gua punya ide untuk memodif itu motor. awalnya pesimis. tapi temen-temen gua pada mau bantuin, akhirnya perjalan pertama di mulai. gua pergi ke jati negara ke toko alat motor-motor. di sana gua beli velg. walau harus mumpet-mumpet di depan polisi tapi selamat hingga pulang.
  Dan tinggal ngecat, gua terpaksa tidur di rumah temen gua. karena kondisi motor yang tinggal kerangkanya doang. dua hari, tiga hari berlalu akhirnya pengecatan selesai walau sayap motornya masih parah. hasilnya lumayan. sekarang tinggal masang jari-jari motor.
  Gua sama temen gua pergi ke tempat masang jari-jari. sampai di sana gua duduk di sembelah penjuah bensin. firasat gua udah gak enak sekarang. gua menunggu terus. sampai ada seorang cewek datang dengan motor matik-nya menghampiri gua.
cewek: mas bensin dong!
gua: haa?? (sambil menoleh bingung)
  Wah, gawat gua di sangka tukang bensin kali. sampai abang yang lagi masang jari-jari bilang. "Mukanya kaya penjual bensin. susah di ubah itu bawaan dari lahir."
  Wah tambah parah lagi neh abangnya. untung pas itu saya belum ngamuk, kalu ngamuk gawat. mie 3 bakul bisa abis (obsesi kelaparan). tapi berkat gua nginep itu. gua jadi tahu perjuangan hidup itu gak gampang, apalagi dengan uang yang pas-passan. tapi temen gua bisa hidup juga dengan cara itu. hebat... kalu gua mungkin udah nyerah, gerakan tangan ke atas dan melambai-lambai ke kamera.
  Sampai akhirnya semua selesai, walau belum selesai sepenuhnya. sebelum di cat kata abangnya. "Pimp My Ride ini mah". pas jadi "Ganteng juga neh motor!" ahay, bahagia dikit. dengan velg biru dan body biru. cukup menarik (mungkin). walau masih kacau. perlu kasih penampakannya gak? gak usah ya. nanti di kira sombong. xixiixixixii...
PS: guankan yang ada, jangan mengeluh dan terus berusaha merubah yang ada menjadi yang luar ada (lho?).

0 Comment:

Posting Komentar