Translate

PEMBERITAHUAN

BLOG INI SUDAH TIDAK DI PAKAI KEMBALI. JADI YANG INGIN BLOGWALKING NYOO KUNJUNGI BLOG ANE YANG BARU GO :
WWW.CATATAN-SAPI.BLOGSPOT.COM

CHECK THIS OUT.

Rabu, 09 Februari 2011

Story: Merdeka! (Abis Perang?)

  X TKJ 1, ini kelas gua waktu menempati kelas sepuluh di SMK. kelas ini terkenal dengan rekor terburuknya yiatu nggak pernah menang dalam pertandingan futsal (mungkin dukunnya kurang). tiap kelas di ajak separing (gak tau tulisannya gimana) hasilnya nggak ada yang membanggakan. apalagi melawan musuh bebuyutannya yaitu X TKJ 2, yang nyaris sepantaran kekuatannya sama kelas gua dan hasilnya belum pernah menang juga. mimpi apa gua punya kelas begini (peace teman-teman).
  Emang seh gua jarang ikutan main futsal (wooo... ngejek doang bisanya!). maklumlah gua sibuk dengan aktifitas yang gak guna. sampai ketika kelas gua kembali di tantangi bermain futsal sama X TKJ 2, namun hasilnya kalah lagi, lagi kalah.

  Apalagi waktu class meeting, kelas gua dapet giliran main pertama, melawan kelas 12, wow...(gak make 3x wownya) nan hasilnya kembali mengecewakan (gua gak ikut seh, kalo ikut mah pasti pada ngomong wow 3x). gua gak ikut karena anggota lomba cerdas cermat (hebat gak tuh?) kurang, jadi gua ikut-ikut aja walaupun nyampah (pastinya!).
  Pas gua selesai cerdas cermat, gua liat ke lapangan dan kedudukan udah 6-2 aja. kelas gua kembali kalah. dan waktu terus berjalan, kelas gua terus di ajakin separing sama kelas lain. sedikit merasa direndahkan emang, mentang-mentang kelas gua kalah mulu di ajak terus (kurang di ajar).
  Sampai-sampai hari kemerdekaan kelas gua muncul. bung karno mengucapkan proklamasi, dan merdeka! (gak gitu juga seh, yang penting jangan ngomong wow 3x). kelas gua yang udah terkenal cap kalah ini di tantangi sama musuh bebuyutan X TKJ 2. gua gak ikut campur, kalo gua ikut pasti tambah parah kalahnya, pertanyaan: emang gua bisa maen futsal? jawab: enggak... (dengan muka melas).
  Keesokan harinya, gua mendengar kabar burung (nahloh, burungnya sapa itu yang lepas? cek masing-masing!). ternyata kelas gua yang udah di cap ini berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya yaitu kelas X TKJ 2. yeahhh... rekor selalu terkalahkan, akhirnya terpecahkan. walau gua gak ikut tapi gua cukup bangga.
  Ketika jam olah raga, kebetulan gurunya gak masuk. gua sama yang lain main futsal aja. gua main di bagian beck...ham... (ngimpi!?). gua maen dengan segiat mungkin. pertama main sesama anak kelas aja. sampai-sampai lawan separing datang, muncul kelas 12 TKJ 2. wow... ini lawan yang berhasil ngalahin kelas gua di class meeting.
  Permainan berlangsung seru dan hasil 5-3(kalo gak salah. berarti bener). kelas gua kembali menang, dan gua kembali gak main. hehe... (kalo main takut kalah). udah temen gua main futsal makai sepatu boot (kaya) lagi kaya mau bajak sawah, tapi dia pencetak gol terbanyak. katanya seh dia haus gol (haus tuh minum malah gol).
  Setelah bermain, kelas gua kembali di tantangi sama kelas 12 MO. wowww... ini yang lebih serem, dengan strikernya yang tukang mie ayam (ups.. salah) yang bener tukang shooting (bukan main film!). dan gua pun turun tangan (pegel soalnya di naikin terus ini tangan). gua ikut berperan main, dan permainan di mulai dengan taruhan goceng. lumayan buat beli air.
  Dan permainan kembali sengit, gua berhasil mencetak gol pertama. yuhuuu... temen-temen gua pada heran, gua yang kakinya kaga napak ini bisa golin gawang 12 MO. dan permainan berakhir 4-2. kelas gua kembali menang. dan gocengnya beli minum dah. haus bener...
  PS: jangan menyerah, apa yang mustahil pasti bisa terjadi. dengan usaha pastinya. (bener kali ini PS-nya) haha...

2 Comment:

obama mengatakan...

sapa dolo kiper'a obama

mi tulis donk,masa w dikatain sering makan bakso urat makan'a tangan w kuat

Hilmy An Nabhany mengatakan...

weleehh. kwkwkw. hoQ itu bam. kwokwokwoowow

maksud? hhohohoho...

Posting Komentar